Kemampuan Pogba Belum Mampu Dimaksimalkan Oleh United

Kemampuan Pogba Belum Mampu Dimaksimalkan Oleh United

agen-bola.org – Paul Pogba dinilai masih belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada musim pertamanya bersama Manchester United. Dia diyakini akan bisa lebih bagus lagi pada musim keduanya nanti.

Bersama Setan Merah musim ini dia sudah bermain sebanyak 50 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak 8 gol dan 6 assist.

Catatan itu sudah sangat jelas masih kurang jika melihat harga transfernya yang mencapai nilai 89 juta pounds.

Pada musim pertamanya pemain timnas Prancis itu diplot menjadi seorang gelandang tengah oleh pelatih Jose Mourinho. Pada posisi itu disebutkan oleh Thierry Henry bukan sebagai posisi idealnya.

Dengan potensi yang dimiliki oleh Pogba maka Henry optimis pemain itu akan memberikan konstribusi yang lebih pada jalannya kompetisi musim depan.

Henry mengungkapkan bahwa akan selalu menjadi hal yang sangat sulit untuk dia.

Mereka sama sekali tidak menggunakan Pogba di tempat semestinya dia bermain. Dia bukan seorang holding midfielder. Dia terlihat lebih suka bermain lebih tinggi atau bahkan di sisi kiri.

Saya berfikiran pada musim ke dua nanti pemain tersebut akan bisa bermain lebih bagus lagi. Ada banyak hal yang semestinya bisa dia tawarkan nantinya untuk tim.