Kemenangan Arsenal Dapatkan Tumbal Seorang Ramsey

Kemenangan Arsenal Dapatkan Tumbal Seorang Ramsey

agen-bola.org – Kemenangan yang didapatkan oleh Arsenal saat berhadapan dengan Bayern Munich harus di bayar mahal oleh mereka karena dengan permasalahan cederanya pemain bernama Aaron Ramsey. Pada saat ini klub berjuluk The Gunners itu harus sabar menanti perkembangan cedera yang menimpa pemain gelandang andalannya itu.

Ramsey bermain sejak menit awal di laga lanjutan babak kualifikasi Grup F ajang Liga Champions pada tengah pekan kemarin melawan Munich, sebelum pada akhirnya digantikan oleh Chamberlain pada menit ke- 57. Pada saat di tarik keluar pemain timnas Wales itu terlihat memegangi kaki bagian hamstring.

Pada prosesnya memang Arsenal mampu meraih kemenangan dari laga itu dengan skor akhir 2-0 sekaligus menjaga peluang mereka melaju ke babak selanjutnya.

Meskipun meraih kemenangan memang tidak serta merta membuat mereka senang karena adanya masalah cederanya Ramsey, mengingat pemain itu merupakan pemain kunci di lini tengah Arsenal sejauh ini.

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger mengungkapkan bahwa pemain itu akan baik – baik saja akan tetapi terlihat sangat kecewa. Pemain itu bilang kalau permasalahan cederanya ada pada bagian hamstring kakinya. Cedera itu sendiri kemungkinan cukup berat sepertinya untuk mereka.

Pada akhir pekan nanti Arsenal akan berhadapan dengan Everton dalam laga lanjutan ajang Premier League pekan ke 10.