Kemungkinan Liverpool Menjadi Tim Terakhir Untuk Klopp

Kemungkinan Liverpool Menjadi Tim Terakhir Untuk Klopp

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp memiliki keinginan untuk tidak berlama – lama berkarir sebagai pelatih. Kubu klub Liverpool kemungkinan besar akan menjadi klub terakhir untuknya.

Klopp memulai karir kepelatihannya bersama klub Mainz di mana itu merupakan klub terakhir saat dia masih aktif bermain sepakbola pada tahun 2001 silam. Selama tujuh musim melatih Mainz dia kemudian pindah ke klub Borussia Dortmund pada musim 2008 silam.

Bersama Dortmund dia kemudian melambungkan namanya sebagai salah satu pelatih kelas dunia. Dia mampu membawa Dortmund mendapatkan dua gelar juara Bundesliga Jerman dan satu trofi DFB Pokal kemudian finis di posisi ke dua Liga Champions pada musim 2013 silam.

Klopp pada saat ini sedang mengembangkan karir kepelatihannya bersama Liverpool sejak bulan November 2015 silam. Bersama Liverpool dia memiliki kontrak kerja selama 5 sampai 6 tahun ke depan.

Dengan itu maka tidak terpikirkan oleh dia untuk mencari klub lain setelah masa kontraknya berakhir nanti. Pelatih berkebangsaan Jerman itu memilih untuk mengakhiri karir kepelatihannya setelah kontrak kerjanya bersama Liverpool berakhir.

Klopp mengungkapkan kalau saya ini sama sekali tidak berfikiran untuk menangani tiga klub. Saya merasa tidak akan lebih dari itu karena saya sama sekali tidak akan mungkin secara tiba – tiba meloncat dari tim satu ke tim yang lainnya.