Kenapa Conte Buru – Buru Mainkan Eriksen?

Hanya berselang 24 jam saja setelah kedatangannya, Christian Eriksen langsung menjalani laga debutnya bersama Inter Milan. Padahal pelatih Antonio Conte tidak ingin memainkan pemain barunya itu terburu – buru.

Eriksen resmi bergabung bersama Inter pada hari Selasa kemarin waktu setempat dari Spurs. Dia menjadi pembelian ke 3 yang dilakukan Inter pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini setelah Ashley Young dan Victor Moses.

Ke tiga pemain itu memang dibutuhkan Inter demi memperkuat tim dari sektor sayap dan gelandang serang. Mereka kemudian langsung dimasukkan ke dalam skuad untuk melawan Fiorentina di ajang Coppa Italia babak perempatfinal pada Kamis dini hari waktu setempat.

Inter memang terlihat kesulitan dalam menembus lini pertahanan Fiorentina sebelum mampu unggul lebih dulu melalui Antonio Candreva. Tim lawan kemudian mampu menyamakan skor melalui gol yang dicetak oleh Martin Caceres.

Setelah itu Inter memutuskan untuk memainkan Eriksen menggantikan posisi Alexis Sanchez. Hanya berselang 1 menit sjaa Inter kembali unggul melalui Nicolo Barella.

Bermain selama 24 menit saja Eriksen hampir membuat assist jika saja umpannya ke Martinez mampu menjadi gol. Inter pada akhirnya memenangkan laga dan lolos ke babak selanjutnya serta debut perdana Eriksen bisa dibilang apik.