Kepercayaan Diri City Tak Runtuh Meskipun Telan Kekalahan Dari Juve

Kepercayaan Diri City Tak Runtuh Meskipun Telan Kekalahan Dari Juve

agen-bola.org – Setelah meraih sebanyak lima kali kemenangan secara beruntun di ajang Premier League musim ini, kubu klub Manchester City pada akhirnya merasakan kekalahan juga pada saat berhadapan dengan kubu klub Juventus di ajang Liga Champions. Meskipun demikian klub berjuluk The Citizen ini merasa yakin kalau kepercayaan diri mereka sama sekali tidak akan runtuh begitu saja.

Di ajang Premier League Manchester City yang pada musim kemarin menjadi runner up masih begitu perkasa. Mereka mampu mencetak sebanyak 11 gol dari total bermain sebanyak lima laga dan sama sekali belum pernah kemasukan gol.

Akan tetapi pada saat bermain di ajang eropa, keperkasaan mereka tidak bisa berlanjut lantaran mereka menelan kekalahan saat melawan Juventus dengan skor akhir tipis 1-2 di kandang sendiri.

Penyerang City yakni Wilfried Bony sendiri membuat pengakuan kalau laga melawan Juventus itu begitu sulit sekali untuk timnya. Akan tetapi pemain tersebut itu merasa yakin kalau timnya masih memiliki rasa percaya diri yang tinggi dalam menjalani laga – laga selanjutnya.

Bony mengungkapkan bahwa kami sudah tahu kalau Juve itu merupakan tim yang besar kami hanya harus bekerja keras untuk laga selanjutnya. Kami ini sudah tahu kalau hal itu tidak akan mudah untuk dilakukan.