Kepercayaan Diri Tinggi Atalanta Bisa Finis Empat Besar

Atalanta mampu memantapkan posisi mereka di empat besar klasemen sementara Serie A Italia musim ini setelah memetik kemenangan penting atas Napoli. Mereka kini optimis posisinya itu kini sudah aman.

Atalanta memetik kemenangan 2-0 atas Napoli dalam laga lanjutan Liga Italia pada Jumat dini hari waktu setempat di Gewiss Stadium. Dua gol Atalanta dicetak oleh Mario Palasic dan Robin Gosens.

Memetik kemenangan tersebut membuat Atalanta kini semakin mantap di posisi ke 4 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 60 poin dari hasil 29 kali bermain, mereka unggul 12 poin dari tim peringkat ke 5 AS Roma.

Gian Piero Gasperini selaku pelatih Atalanta merasa optimis timnya tidak akan bisa disalip oleh Napoli. Dia juga sudah memasang target rekor perolehan poin untuk Atalanta pada musim ini.

Target yang dia maksutkan yakni Atalana akan melewati perolehan 72 poin dan membuat tim ini masuk ke dalam sejarah klub.

Kompetisi Liga Champions sendiri Atalanta sudah mencapai babak perempatfinal setelah menghentikan Valencia. Meskipun memiliki kans juara pada kompetisi ini namun mereka ingin terlebih dahulu memastikan tiket Liga Champions untuk musim depan dengan cara melewati posisi di papan klasemen Serie A Italia.