Ketajaman Lini Depan Monaco Jadi Modal Untuk Melawan Juventus

Ketajaman Lini Depan Monaco Jadi Modal Untuk Melawan Juventus

agen-bola.org – Kubu klub AS Monaco memiliki lini depan yang tajam. Hal itu akan mereka jadikan senjata utama saat berhadapan dengan Juventus di ajang Liga Champions babak semifinal.

Monaco sejauh ini sudah mencetak sebanyak 146 gol di semua ajang kompetisi musim ini. Penyerang andalan Ramadel Falcao menjadi pemain pencetak gol terbanyak yaitu sebanyak 28 gol dan diposisi ke dua ada Kylian Mbappe dengan 24 gol.

Tajamnya lini serang Monaco akan menemui tembok bertahan Juventus yang dikenal sangat kokoh di ajang tersebut. Pertemuan pertama ke dua tim ini akan terjadi pada Kamis dini hari waktu setempat di Stade Louis II.

Pemain bertahan Monaco yaitu Kamil Glik mengungkapkan bahwa laga melawan Juventus akan berjalan sengit. Saya befikiran fase menyerang akan sangat penting untuk tim kami. Anda tidak akan bisa mencetak sebanyak 150 gol tanpa adanya alasan. Untuk Juventus sendiri hal yang sangat krusial yaitu masalah organisasi permainan.

Di kancah Liga Champions musim ini Juventus memang langsung lolos ke babak fase grup. Mereka kini mampu mencapai ke babak semifinal setelah mengalahkan klub sekelas Barcelona.

Sementara AS Monaco harus berjuang dari babak ke tiga kualifikasi. Mereka mencapai ke babak semifinal setelah menang atas tim wakil Jerman yaitu Borussia Dortmund pada babak sebelumnya.