Kimmich Dapatkan Pujian Tersendiri

Kimmich Dapatkan Pujian Tersendiri

agen-bola.org – Pemain muda bernama Joshua Kimmich mampu mencuri perhatian saat bermain melawan kubu klub Borussia Dortmund pada akhir pekan ini. Beberpaa pujian pun datang untuk pemain yang kini baru berusia 21 tahun itu.

Kimmich kembali dimainkan di posisi sebagai bek tengah oleh Pep Guardiola. Yang perlu di ingat saja posisi asli pemain yang bersangkutan itu yakni sebagai gelandang. Dia dimainkan di posisi itu karena Munich kini sedang dalam masalah krisis pemain bek tengah.

Pada jalannya laga Kimmich mendapatkan instruksi dari Pep dan dalam kondefensi per setelah laga usai, Pep sendiri justru memberikan pujian atas penampilan Kimmich. Dia juga telah membentengi Kimmich itu dari berbagai kritikan dari jurnalis setempat yang menyebutkan kalau Kimmich sama sekali tidak bisa bermain di posisi bek tengah.

Pep mengungkapkan bahwa saya menyukai dia. Pemain itu memiliki segalanya dan bisa saja mendapatkan apapun yang dia inginkan. Dia memiliki keinginan tinggi untuk belajar dan memiliki gairah begitu besar.

Pada saat membicarakan pemain itu maka saya hanya bisa mengungkapkan hal – hal yang bagus saja. Saya memiliki pesan kepada para jurnalis jangan sekali – kali bilang dia sama sekali tidak bisa bermain di posisi lini belakang.