Kini Arsenal Seperti Halnya Sirkus

Bacarny Sagna eks pemain Arsenal mengecam situasi yang terjadi di mantan klubnya itu. Menurut Sagna Arsenal kini telah kehilangan pemimpin dan seperti halnya sirkus.

Arsenal baru saja menelan kekalahan telak 0-3 dari Manchester City dalam laga lanjutan Premier League. Ini menjadi kekalahan ke 5 Arsenal di Premier League dan membuat posisi mereka di urutan ke 9 klasemen sementara dengan raihan 22 poin.

Kekalahan ini juga menjadi kekalahan yang ke 2 yang dialami Arsenal bersama pelatih sementara Freddie Ljungberg. Dari 5 laga yang sudah dijalani di semua ajang kompetisi Ljungberg sendiri hanya bisa memetik kemenangan 1 kali saja dan lainnya 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Situasi ini tidak kunjung bisa membaik setelah diberhentikannya Unai Emery dan hal itu mendapatkan perhatian khusus dari Sagna. Dia menyebutkan tidak ada pemimpin yang jelas di dalam tim itu sampai pada akhirnya sangat dibutuhkan bagi Arsenal untuk mencari pelatih baru.

Sagna mengungkapkan bahwa memang sepertinya klub ini seperti halnya sirkus saja. Anda sama sekali tidak tahu sebenarnya siapa yang menjadi pemipin tim dan siapa yang mengambil keputusan tentunya kemudian para pemain kurang rasa percaya diri pada saat bermain.