Kini Balotelli Berlatih Dengan Klub Serie D

Masih ingatkan dengan nama pemain Mario Balotelli? Pada saat ini pemain yang bersangkutan itu berstatus sebagai pemain yang tidak memiliki klub dan menjalani latihan bersama klub Franciacorta yang bermain di Serie D.

Balotelli dahulu merupakan salah satu pemain sepakbola yang disebutkan memiliki talenta besar. Sukses mencuri perhatian bersama klub Inter Milan sampai pada akhirnya mengecap kesuksesan bersama klub Manchester City.

Balotelli saat ini sudah berusia 30 tahun sudah pernah bermain bersama sederet klub besar eropa sebut saja seperti Inter Milan, Manchester City, AC Milan, Liverpool, Nice, Marseille sampai pada akhirnya bersama Brescia. Balotelli juga sudah memiliki caps bersama timnas Italia sebanyak 36 laga.

Setelah kontrak kerjanya berakhir bersama Brescia pada musim panas tahun lalu, dia kemudian berstatus sebagai pemain bebas transfer. Sampai kompetisi musim ini di mulai namun masih belum ada klub yang mengontraknya.

Dia pada saat ini sedang menjaga kebugaran tubuhnya berlatih bersama klub Italia bernama Franciacorta yang merupakan klub semiprofessional yang bermain di kasta ke empat atau di Serie D.

Balotelli diketahui ingin tetap menjaga fisik dan staminannya kalau saja sewaktu – waktu ada klub yang memiliki keinginan menggunakan jasanya.