Kini Cecs Sudah Mulai Kembali Terlihat

Kini Cecs Sudah Mulai Kembali Terlihat

agen-bola.org – Gelandang bernama Cecs Fabregas kini sudah mulai terlihat lagi memberikan konstribusi kepada klubnya, Chelsea. Cesc sendiri sudah bisa membuka kran golnya dan membuat assist untuk timnya.

Pada musim ini pemain berusia 28 tahun itu masih saja menjadi pilihan utama timnya. Dia selalu mengisi posisi lini tengah The Blues dalam tujuh laga terakhir Chelsea di semua ajang kompetisi.

Pemain timnas Spanyol itu masih belum juga mampu menunjukkan diri bisa memberikan konstribusi maksimal dalam tujuh laga tersebut. Sudah bermain selama 508 menit, dia sama sekali belum bisa mencetak gol dan membuat assist.

Satu penampilan apiknya dia tunjukkan pada saat Chelsea menjalani laga di ajang Liga Champions laga perdana babak penyisihan Grup. Pada saat The Blues meraih kemenangan atas Maccabi Tel Aviv dengan skor akhir telak 4-0 pada kamis dini hari tadi, Cecs mampu mencetak satu gol.

Pemain tersebut tidak hanya mencatatkan namanya di papan skor saja, akan tetapi juga memberikan assist atas terciptanya gol yang di cetak oleh Diego Costa.

Bahkan media BBC menyebutkan kalau satu nilai lebih pada penampilan apik pemain tersebut itu yakni kembali bermain bagus. Fabregas sendiri tercatat mampu melakukan sebanyak 125 operan dan sebanyak 55 lebih banyak dari pada semua pemain yang ada di dalam lapangan tersebut.