Kini Cutrone Harus Fokus Penuh Ke Wolverhampton

Patrick Cutrone merasa perjalanan karir sepakbolnya bersama AC Milan sudah berakhir. Dia kini akan mencari tantangan baru ke Inggris dan akan membuktikannya bersama klub Wolverhampton Wanderers.

Cutrone secara mengejutkan menerima penawaran dari Wolves. Milan sudah menerima dana sebesar 22 juta euro dari tim tersebut yang nantinya akan di cicil sebanyak 2 kali yaitu sebesar 18 juta euro dan sisanya akan berbentuk bonus.

Saat ini dia sedang menuju ke Inggris guna menyelesaikan proses kepindahannya. Sama sekali tidak ada penyesalan dalam diri Cutrone pada saat harus meninggalkan Milan.

Apalagi dia merupakan pemain jebolan akademi Milan asli dan bermain bagus pada saat melesakkan 10 gol pada musim 2017 silam. Dia menjadi pemain paling muda ke 3 yang mampu melesakkan minimal sebanyak 10 gol bersama AC Milan setelah Gianni Riveira dan Alexandre Pato.

Akan tetapi permasalahan cedera yang dia alami dan kehadiran Kryzsztof Piatek pada bursa transfer musim lalu membuat Cutrone tidak mendapatkan jatah waktu bermain banyak. Hasilnya dia hanya bisa mencetak sebanyak 9 gol dan itu jumlahnya setengah dari jumlah gol yang dia cetak pada musim debut pertama dari total bermain sebanyak 43 laga.