Kini Gampang Sebut Martial Seorang Fenomenal

Kini Gampang Sebut Martial Seorang Fenomenal

agen-bola.org – Penyerang muda bernama Anthony Martial memang sudah bisa menunjukkan diri sebagai pemain apik bersama kubu klub Manchester United. Dengan penampilan apiknya itu maka saat ini mudah saja mengungkapkan kalau dia itu merupakan pemain yang fenomenal.

Pada saat Setan Merah membelinya dari AS Monaco dengan nilai transfer mencapai sebesar 36 juta pounds maka banyak sekali pihak yang mempertanyakannya. United kemudian di nilai sudah melakukan hal yang terlalu gila mendatangkan pemain yang sama sekali belum teruji akan kualitasnya dengan harga yang begitu tinggi.

Bahkan Wayne Rooney sendiri sempat bertanya kepada Morgan siapa sosok Martial itu karena masih begitu asing dengan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Kini mantan pelatih timnas Prancis U- 21 yaitu Willy Sagnol sudah merasa yakin kalau Martial ini memiliki bakat yang besar. Saat ini dengan sangat mudah sekali menyebutkan kalau pemain itu memang sangat fenomenal.

Sagnol mengungkapkan bahwa memang sekarang ini sangat mudah untuk mengatakan kalau Martial itu fenomenal pada dua musim lalu, akan tetapi faktanya memang saya memainkan dia di dalam skuad timnas U- 21 saat dia masih berusia 17 tahun dan sudah bermain di CFA bersama tim Monaco.