Kini Hanya Menunggu Keputusan United Terkait Lukaku Karena Penawaran Inter Sudah Dianggap Bagus

Inter Milan diyakini sudah memberikan penawaran yang bagus kepada pihak Manchester United untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Saat ini keputusan finalnya ada di pihak Manchester United.

Lukaku sudah beberapa pekan terakhir ini kelangsungan masa depannya menjadi bahan spekulasi menyusul ada rasa ketertarikan dari pihak Inter. Pelatih Antonio Conte sendiri memang begitu menginginkan Lukaku demi melengkapi skuadnya.

Setan Merah sendiri sudah menyatakan keinginan dari Lukaku yang ingin pergi dengan tidak menurunkan Lukaku sama sekali saat menjalani tur pramusim. Bahkan Lukaku sendiri tidak diikutsertakan ke negara Norwegia pada saat United melawan Kristiansund besok waktu setempat.

Akan tetapi sampai pada saat ini masih belum ada kata sepakat yang terjadi antara United dengan Inter. Kabarnya United masih kurang apik dengan penawaran dari pihak Inter yang nilainya jauh dari standar harga jual pemain itu sendiri yang dibanderol sebesar 85 juta euro.

Penawaran Inter sebanyak 2 kali selalu ditolak yaitu sebesar 60 juta dan 65 juta euro. Inter tidak ingin menyerah begitu saja dan mereka sudah mempersiapkan penawaran ke 3 yakni sebesar 70 juta euro ditambahkan dengan banyak bonus lain yang akan sama nilainya dengan yang diinginkan United.