Kini Hazard Dalam Kondisi Periode Sulit

Kini Hazard Dalam Kondisi Periode Sulit

agen-bola.org – Setelah mampu bermain apik di sepanjang musim lalu pemain bernama Eden Hazard justru bermain buruk pada musim ini. Pemain tersebut itu menilai kalau saat ini merupakan sebuah periode paling buruk dalam perjalanan karirnya sejauh ini.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu mampu menjadi kunci kesuksesan yang di raih oleh Chelsea dalam hal menjuarai ajang Premier League dan Piala Liga Inggris musim lalu. Dia mampu mencetak sebanyak 19 gol dan membuat sebanyak 13 assist dari total bermain sebanyak 52 laga di semua ajang kompetisi, Hazard pun kemudian mampu menyapu bersih penghargaan sebagai pemain terbaik dan pemain muda terbaik versi PFA.

Akan tetapi apa yang terjadi kepada Hazard pada musim ini? Pemain timnas Belgia itu seperti telah kehilangan tajinya. Hingga saat ini pemain berusia 24 tahun itu baru bisa membuat dua assist dari total bermain sebanyak 11 laga di semua ajang kompetisi.

Penampilan yang kurang bagus itu pun sejalan dengan apa yang didapatkan Chelsea pada musim ini. Klub berjuluk The Blues sudah mengalami kekalahan sebanyak empat laga dari total bermain sebanyak delapan pekan di ajang Premier League dan saat ini masih menduduki posisi ke 16 klasemen sementara.