Kini Lini Belakang The Blues Benar – Benar Buruk

Kini Lini Belakang The Blues Benar – Benar Buruk

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea pada musim ini memang tidak bisa seperti tim tipikal kepelatihan Jose Mourinho seperti sebelumnya, lini belakang tim yang saat ini benar – benar dalam kondisi buruk. Setelah menelan kekalahan dari Southampton ada beberapa catatan tidak bagus khususnya untuk lini belakang tim itu.

Lini belakang yang begitu kokoh dengan adanya koordinasi permainan yang apik memang sudah menjadi tipikal tim Mourinho, bahkan sejak masih menangani klub FC Porto. Dengan itu maka sudah tidak heran lagi kalau tim asuhan Jose bisa kemasukan gol dengan jumlah yang sangat sedikit dalam satu musimnya.

Mourinho sendiri bukannya tidak sadar dengan kondisi timnya saat ini yang membutuhkan pembenahan khususnya di lini belakang. Buktinya dia begitu ingin sekali mendatangkan pemain bertahan bernama John Stones dari klub Everton pada bursa transfer musim panas kemarin, meskipun pada akhirnya keinginan itu tidak bisa terealisasi.

Saat melawan Soton Sabtu malam waktu setempat di kandang sendiri The Blues menelan kekalahan dengan skor akhir 1-3. Para pemain bertahan Chelsea terlihat sangat keteteran meladeni duel satu lawan satu dengan para pemain Soton kala itu.

Meskipun sudah kembali memainkan John Terry namun tetap saja lini belakang mereka mudah untuk di tembus.