Kini Oezil Mulai Rajin Membuat Assist

Kini Oezil Mulai Rajin Membuat Assist

agen-bola.org – Gelandang serang kubu klub Arsenal bernama Mesut Oezil mampu bermain apik pada saat melawan Manchester United. Pemain timnas Jerman itu mampu membuktikan kalau dirinya masih bisa menjadi sosok pemain penting untuk Arsenal dengan mencetak gol dan membuat assist.

Pemain itu menunjukkan penampilan yang belum stabil selama dua musim terakhir di Premier League. Pada saat melawan United di kandang sendiri Oezil mampu bermain bagus. Dia mampu membangun penampilannya sendiri dan memberikan konstribusi apik untuk timnya dengan membawa kemenangan 3-0.

Bermain selama 75 menit dia mampu membuat sebanyak empat peluang mencetak gol dan dua di antaranya tepat mengenai sasaran kemudian satu berbuah gol.

Dia tercatat mampu membuat sebanyak 50 sentuhan bola dan membuat sebanyak 84,2 persen akurasi passing. Catatan lain dia juga membuat assist saat terjadinya satu gol yang di cetak oleh Alexis Sanchez sebagai gol pembuka Arsenal.

Kehadiran Oezil pada laga tersebut itu memang benar – benar dirasakan oleh para fans Arsenal. Pada saat digantikan pada 15 menit terakhir dia mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah dari seisi stadion.

Sebaliknya penyesalan yang begitu mendalam dirasakan pelatih Manchester United yakni Louis van Gaal. Pelatih berkebangsaan Belanda itu menganggap kalau Oezil merupakan faktor utama timnya menelan kekalahan.