Kini The Blues Semakin Terpuruk

Kini The Blues Semakin Terpuruk

agen-bola.org – Chelsea pada saat ini semakin terpuruk saja. Kekalahan yang baru saja didapatkan saat berhadapan dengan Stoke City memang telah menambah panjang rentetan hasil buruk mereka pada musim ini dan pada saat ini mereka semakin dekat dengan zona degradasi.

Memiliki status sebagai tim juara bertahan memang pada awalnya mereka diunggulkan untuk bisa mempertahankan trofi pada musim ini. Akan tetapi pada saat musim ini resmi berjalan dan sudah memasuki bulan November memang kenyataannya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

The Blues bersusah payah berjuang di papan bawah, hal itu sangat berbeda sekali pada musim lalu di mana mereka berada di puncak klasemen sejak pada pekan pertama. Kekalahan demi kekalahan pun mereka alami dan termasuk tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris yang merupakan kompetisi yang mereka menangi pada musim lalu.

Tidak hanya itu saja, ada kabar yang menyebutkan suasana panas di ruang ganti pemain yang kian menambah suram Chelsea musim ini. Masa depan pelatih Jose Mourinho pun kemudian dispekulasikan.

Akan tetapi kemenangan pun datang saat melawan Dynamo Kiev di ajang Liga Champions dan hal itu bisa lebih meringankan beban Chelsea.

Akan tetapi kemudian mereka tidak bisa meneruskan catatan kemenangan itu pada akhir pekan ini karena kembali menelan kekalahan pada saat melawan Stoke City. Tanpa adanya Mourinho di pinggir lapangan karena mendapatkan hukuman, The Blues menelan kekalahan tipis 1-0.