Klop Tak Akan Menahkodai Gladbach

Klop Tak Akan Menahkodai Gladbach

agen-bola.org – Kursi kepelatihan di kubu klub Borussia Moenchengladbach pada saat ini sedang tidak berpenghuni setelah pelatih sebelumnya yakni Lucien Favre memutuskan untuk kemungdurkan diri dari jabatannyaitu. Sosok pelatih JuergenKlopp sendiri kemudian sudah menutup peluang menangani klub tersebut, setidaknya itu merupakan klaim dari sang agen bernama Marc Kosicke.

Setelah pada musim lalu sukses finis di posisi ke tiga klasemen akhir Bundesliga Jerman dan mampu lolos ke ajang Liga Champions musim ini secara otomatis, Gladbach sendiri justru menurun drastis pada awal musim ini. Mereka harus menelan sebanyak lima kali kekalahan secara beruntun di ajang Bundesliga Jerman dan pada saat ini menduduki posisi juru kunci dan hanya bisa mencetak dua gol saja dan sudah kemasukan sebanyak 12 gol.

Serangkaian hasil buruk itu sendiri kemudian bertambah panjang di kancah Eropa dengan menelan kekalahan pada saat melawan Sevilla dengan skor akhir telak 3-0 di laga pertama babak penyisihan grup.

Klopp sendiri hingga saat ini belum menangani klub sejak dia memutuskan untuk meninggalkan klub Borussia Dortmund pada akhir musim lalu. Meskipun pada saat ini begitu santer sekali dikaitkan dengan dua klub besar Eropa seperti Bayern Munich dan Liverpool.