Klopp Anggap Sturridge Masih Berguna Untuk Tim

Klopp Anggap Sturridge Masih Berguna Untuk Tim

agen-bola.org – Pelatih klub Liverpool yakni Juergen Klopp mengungkapkan kehadiran sosok Daniel Sturridge akan sangat berguna untuk tim yang dia tangani sampai akhir musim ini. Masalahnya pemain yang bersangkutan itu baru saja kembali lagi bermain setelah mengalami masalah cedera.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah absen bermain sejak pada bulan Februari lalu akibat mengalami masalah virus dan mengalami beberapa masalah pada bagian pinggul. Kembalinya dia ke dalam skuad di bilang sangat pas sekali waktunya, masalahnya Sadio Mane kini sedang mengalami masalah cedera pada bagian lutut setelah menjalani laga melawan Everton pada akhir pekan kemarin.

Klopp mengungkapkan bahwa Daniel sudah absen bermain selama empat sampai lima pekan. Mengelola pemain merupakan sebuah tantangan besar, akan tetapi saya sama sekali tidak mengungkapkan kalau pekerjaan saya ini sulit dilakukan. Namun mengelola seorang Daniel merupakan sebuah hal yang sangat sulit jika dibandingkan dengan pemain yang lain.

Sangat disayangkan sekali kami masih tidak bisa menggunakan dia di momen ke dua musim ini. Akan tetapi pada saat ini pemain itu sudah bisa kembali dan segalanya bisa menjadi lebih baik lagi bagi saya. Dia merupakan sosok pemain yang sangat penting. Saya sudah melihat dia kembali menuju ke tempat latihan dan dia terlihat memang benar sudah bugar dan tajam sebagai seorang striker.