Klopp Berikan Saran Supaya Mario Pergi Dari Timnya

Klopp Berikan Saran Supaya Mario Pergi Dari Timnya

agen-bola.org – Kelangsungan masa depan pemain bernama Mario Balotelli bersama kubu klub Liverpool nampaknya semakin tidak jelas saja. Keberadaannya bersama klub berjuluk The Reds memang sepertinya sudah tidak dibutuhkan lagi. Bahkan pelatih Juergen Klopp sendiri telah menekankan supaya pemain yang bersangkutan itu segera pergi dari timnya.

Memang bukan tanpa alasan Klopp memberikan saran seperti itu lantaran Mario memang begitu kesulitan untuk melakukan adaptasi dengan kerasnya sepakbola Inggris pada saat didatangkan oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014 silam.

Pada periode tersebut sang pemain hanya bisa bermain sebanyak 16 laga di ajang Premier League dengan catatan mencetak satu gol saja. Pada tanggal 27 Agustus 2015 lalu pemain berkebangsaan Italia itu menjadi pemain pinjaman ke klub AC Milan.

Bahkan pada saat menjalani masa peminjaman di Milan, sang pemain masih saja tidak bisa bermain secara maksimal. Dia sama sekali tidak bisa menjadi pilihan utama di dalam skuad Milan. Tercatat pemain berkulit hitam itu hanya bisa bermain sebanyak 20 laga dengan catatan mencetak satu gol saja di ajang Serie A Italia.

Belum lagi permasalahan cedera yang dialami yang selama ini masih menjadi hantu buat Balotelli. Pemain berusia 25 tahun itu sudah sempat absen bermain selama tiga bulan akibat mengalami cedera paha.