Klopp Berjanji Akan Menghormati Kontrak Kerjanya Bersama Liverpool

Juergen Klopp memastikan tidak akan meninggalkan Liverpool sebelum masa kontrak kerjanya berakhir. Akan tetapi untuk sekarang ini dia sama sekali tidak ingin membahas masalah perjanjian kontrak baru.

Sejak datang ke Liverpool pada tahun 2015 silam dia sudah membawa perubahan yang begitu bagus. Klopp membentuk Liverpool perlahan namun pasti menjadi sebuah tim yang kembali disegani ditambahkan permainan yang atraktif.

Kerja kerasnya selama ini menghasilkan pada 2 tahun terakhir. The Reds kembali menjadi tim penantang juara Premier League dan sukses memenangkan Liga Champions. Hasilnya banyak klub yang tertarik untuk membajak pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Sebelumnya dia pernah dikaitkan dengan beberapa klub diantaranya Bayern Munich, Juventus dan Real Madrid. Namun pelatih berusia 52 tahun itu menegaskan akan menghormati kontrak kerjanya di Liverpool yang baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Klopp mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak akan pergi dari tim ini sebelum kontrak kerja saya berakhir. Itu dari saya pribadi. Itulah kenapa sebuah kontrak itu di rasa penting. Kami memiliki waktu yang cukup guna membuat banyak sekali keputusan dalam permasalahan tersebut. Untuk sekarang ini masih belum perlu. Tiga tahun masih terlalu awal untuk dikhawatirkan kalau masalah tersebut.