Klopp Enggan Membahas Mengenai Masalah Transfer

Klopp Enggan Membahas Mengenai Masalah Transfer

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp merasa sangat heran sekali karena sudah mendapatkan pertanyaan mengenai rencana pada bursa transfer. Dia menganggap media yang ada di Inggris sama sekali tidak bisa bersabar.

Klopp di tunjuk sebagai pelatih baru The Reds pada tanggal 8 Oktober silam. Pelatih berkebangsaan Jerman itu mendapatkan durasi kontrak kerja selama tiga tahun untuk menggantikan posisi Brendan Rodgers yang di pecat.

Untuk sementara waktu ini Klopp harus bisa memaksimalkan para pemain peninggalkan Rodgers. Dia baru bisa mendatangkan pemain baru paling cepat pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Hal itu bukan merupakan permasalahan untuk dia. Dia justru merasa sangat heran sekali kalau dirinya langsung mendapatkan pertanyaan siapa pemain yang akan dia datangkan.

Klopp mengungkapkan bahwa saya ini sama sekali tidak bisa percaya ternyata di Inggris memang tidak sabaran. Ini akan terasa jauh lebih sulit lagi. Saya baru berada di sini selama tiga pekan.

Semua orang bahkan bilang kepada saya anda inign mendatangkan pemain ini, atau yang lain? Akan tetapi pengembangan merupakan sebuah pekerjaan dengan para pemain yang anda miliki saat ini.

Ini seperti halnya anda memiliki masalah dengan istri anda sendiri. Anda sendiri sudah pasti tidak ingin ganti pasangan anda setiap hari.