Klopp Maklum Setelah Laga Berjalan 1 Jam Liverpool Melemah

Juergen Klopp merasa puas dengan kemenangan yang diraih Liverpool di laga perdana Premier League musim ini. Dia sama sekali tidak mempermasalahkan penampilan timnya yang melemah setelah 1 jam jalannya laga.

Pada laga melawan Norwich City akhir pekan kemarin Liverpool memetik kemenangan dengan skor akhir 4-1.

Klopp mengungkapkan bahwa kami terlihat apik selama 1 jam kemudian harus mengendalikan jalannya laga sedikit saja. Saya menghormati tim lawan karena mereka tidak menyerah begitu saja dan menikmati jalannya laga.

Pada awal babak ke dua semestinya kami mampu mencetak gol lebih banyak lagi namun tim lawan justru yang mencetak gol. Setelah itu tim kami memang tidak pernah terancam lagi namun harus bekerja keras untuk mempertahankan keadaan skor.

Bagi pelatih berkebangsaan Jerman itu kemenangan tersebut sudah bagus mengingat para pemainnya masih belum fit sepenuhnya. Bahkan masih ada beberapa pemain yang tidak dimainkan demi menjaga kondisi setelah mengalami masalah cedera serius.

Dia juga maklum jika penampilan timnya menurun pada 30 menit akhir jelang laga usai. Laga yang membuat tim Norwich mampu balik menekan. Seiring dengan berjalannya waktu The Reds akan kembali ke dalam bentuk permainan terbaik ke depannya.