Klopp Masih Saja Menyoroti Para Pemain Dalam Mengambil Keputusan

Klopp Masih Saja Menyoroti Para Pemain Dalam Mengambil Keputusan

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool nampak masih sangat kesulitan untuk mencetak gol sejauh ini. Pelatih The Reds yakni Juergen Klopp sendiri menilai kalau hal itu karena pengambilan keputusan dari para pemainnya yang di anggap masih kurang pas.

Sudah sebanyak tiga laga dilalui The Reds bersama pelatih berkebangsaan Jerman itu, belum ada hasil kemenangan yang mereka dapatkan. Semuanya diakhiri dengan skor akhir imbang saja.

Statistik menunjukkan kalau Liverpool sebenarnya memang sama sekali tidak kurang dalam hal usaha mencetak gol. Pada saat melawan Spurs setidaknya mereka mampu menciptakan sebanyak 12 kali perxobaan, akan tetapi hanya tiga yang mengarah tepat ke sasaran dan tidak tercipta gol.

Pada saat melawan Rubin Kazan sendiri mereka malah membuat sebanyak 35 kali pecobaan. Akan tetapi hanya enam yang mengarah tepat ke sasaran dan hanya mencetak satu gol saja. Sementara saat berhadapan dengan Southampton mereka menciptakan sebanyak 15 kali dan hanya mencetak satu gol saja.

Klopp sendiri masih percaya kalau sebenarnya para pemain memiliki kemampuan yang telah dibutuhkan untuk menyelesaikan peluang. Hanya saja mereka masih kerap salah dalam hal mengambil keputusan. Klopp merasa sangat yakin seiring dengan banyaknya pertandingan yang akan dijalani maka permasalahan seperti ini akan bisa diselesaikan.