Klopp Memastikan Bisa Mainkan Lovren Saat Melawan City

Klopp Memastikan Bisa Mainkan Lovren Saat Melawan City

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool harus kehilangan beberapa pemain pada saat berhadapan dengan kubu klub Manchester City pada Minggu tanggal 19 Maret 2017 waktu setempat. Mendapatkan tiga poin penuh merupakan target utama Liverpool pada laga ini.

Meskipun demikian Juergen Klopp harus rela kehilangan beberapa pemain andalannya yang mengalami masalah cedera. Sebut saja para pemain seperti Daniel Sturridge dan Jordan Henderson yang masih mengalami masalah cedera pada bagian kakinya.

Di sisi lain ada juga nama Roberto Firmino yang masih ditagukan bisa bermain pada laga tersebut. Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengaku masih menunggu kabar dari penyerang lainnya yaitu Divock Origi yang memiliki permasalahan cedera pada bagian kakinya.

Akan tetapi kabar cukup baik didapatkan oleh The Reds. Klopp sendiri menegaskan kalau pemain bertahannya yaitu Dejan Lovren akan kembali bisa dimainkan dalam laga tersebut. Setelah pada awal pekan ini pemain berkebangsaan Kroasia itu sudah bermain bersama tim Liverpool U- 23.

Klopp mengungkapkan bahwa kami ini memiliki kabar yang bisa di bilang cukup bagus. Lovren sudah bisa bermain pada laga melawan Manchester City dan dia kini dalam kondisi yang fit sepenuhnya. Kami berharap tidak ada permasalahan cedera lagi terhadap pemain yang sudah dipersiapkan untuk laga melawan City.