Klopp Membicarakan Masalah Ambisi Menangkan Liga Champions

Klopp Membicarakan Masalah Ambisi Menangkan Liga Champions

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp ingin sekali memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Bukan hanya semata – mata untuk ambisi pribadinya sendiri namun demi para pemain dan klub tentunya yang sudah sangat luar biasa sekali.

Klopp mampu membawa Liverpool mencapai babak final Liga Champions musim ini. Mereka akan berhadapan dengan Real Madrid di partai puncak nanti.

Menuju laga ini The Reds memiliki catatan buruk Klopp pada saat bermain di final. Sudah sebanyak enam kali lolos ke babak final bersama klub Borussia Dortmund dan Liverpool dia baru satu kali memenangkannya.

Namun bagi Klopp sendiri catatan itu tidak akan mengubah pandangan apa pun masalah peluangnya memenangkan Liga Champions musim ini. Ini bukan masalah catatan individu saja namun masalah kerja sama dan mendapatkannya secara bersama – sama.

Klopp mengungkapkan bahwa saya memang sangat menginginkannya. Akan tetapi anda tidak akan bisa menyematkannya hanya kepada diri saya. Saya bahkan sama sekali tidak penting di semua perjalanan ini dan saya sangat bersungguh – sungguh. Tidak akan ada yang berubah dari diri saya secara individu.

Saya sudah pernah kalah pada beberapa laga final dan masih akan tetapi sama kalu saya memenangkannya. Namun untuk klub dan para pemain maka saya akan merasa sangat gembira.