Klopp Mendapatkan Tantangan Untuk Latih Sunderland

Klopp Mendapatkan Tantangan Untuk Latih Sunderland

agen-bola.org – Pelatih bernama Juergen Klopp sejauh ini sangat ramai sekali dikabarkan akan menangani kubu klub Liverpool. Dia kemudian mendapatkan tantangan untuk menolak menangani Liverpool dan memilih untuk melatih klub Sunderland.

Ke dua tim asal Premier League itu hampir secara bersamaan memecat pelatihnya. Dick Advocaat sudah memutuskan untuk mengundurkan diri setelah dalam kurun waktu delapan laga Sunderland tidak pernah menang.

Sementara itu untuk Rodgers sendiri harus di berhentikan oleh pihak manjaemen Liverpool menyusul hanya menuai hasil imbang saja saat melawan Everton. Beberapa saat setelah laga usai pihak The Reds sendiri memberikan pengumuman secara resmi mengenai perihal pemecatan pelatihnya itu. Penampilan skuad Rodgers memang di nilai belum bisa memuaskan karena sama sekali tidak mampu meraih trofi gelar juara dalam kurun waktu sejak musim 2012 silam.

Harry Redknapp sendiri kemudian memberikan tantangan kepada sosok pelatih bernama Klopp untuk menangani klub Sunderland untuk bisa lolos dari jurang degradasi.

Redknapp mengungkapkan bahwa klopp bisa saja membawa Liverpool ke posisi empat besar. Akan tetapi saya sangat ingin melihat dia seberapa bagus saat menangani Sunderland.

Saya ini sudah melihat penampilan mereka pada saat berhadapan dengan Bournemouth dan itu memang merupakan sebuah bencana besar. Siapa pun nantinya yang mengambil tanggung jawab itu maka dia mendapatkan pekerjaan yang sangat sulit.