Klopp Menilai Timnya Layak Memenangkan Laga

Klopp Menilai Timnya Layak Memenangkan Laga

agen-bola.org – Bermain sangat dominan kubu klub Liverpool pada akhirnya hanya bisa bermain tanpa gol melawan Manchester United. Pelatih Juergen Klopp menilai timnya semestinya mampu memenangkan laga itu.

The Reds mampu bermain menekan United dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 8 sabtu malam waktu setempat. Penguasaan bola tim tuan rumah sebesar 65 persen dengan menciptakan sebanyak 15 kans dan enam yang tepat sasaran.

Sementara di tim United cenderung bermain lebih bertahan. Lebih banyak menunggu kesempatan melakukan serangan balik cepat, united hanya menciptakan tiga peluang dan hanya satu yang tepat mengenai sasaran.

Meskipun bermain sangat dominan namun salah satu faktor Liverpool begitu kesulitan untuk mencetak gol yaitu karena penampilan apik dari penjaga gawang David De Gea. Beberapa kali peluang tim tuan rumah mampu digagalkan De Gea termasuk peluang emas yang didapatkan oleh Joel Matip dari jarak dekat yang mampu digagalkan De Gea.

Klopp menilai skuadnya pantan memenangkan laga itu karena sudah bermain lebih baik. Pada sisi lain dia mengaku perlu ada rasa keberanian dan bermain lebih kreatif ke depannya.

Klopp mengungkapkan bahwa ini merupakan performa bagus dan saya berfikiran kami layak meraih poin penuh. Kami hanya kurang beruntung saja.