Klopp Nilai Gol Moreno Seharusnya Tidak Off-side

Klopp Nilai Gol Moreno Seharusnya Tidak Off-side

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp mempertanyakan mengenai keputusna wasit yang tidak mengesahkan gol yang di cetak oleh Alberto Moreno. Akan tetapi dibalik dari protes yang dilakukan, Klopp sendiri mengakui kalau kubu klub Newcastle United memang pantas untuk mendapatkan kemenangan.

Padahal jika di lihat dari tayangan ulangnya posisi Moreno tidak dalam posisi off side. Jika saja gol itu disahkan maka kedudukan akan sama 1-1 dan bisa saja hasil akhirnya berbeda, namun pada akhirnya Liverpool harus kalah dengan skor akhir 2-0 atas Newcastle United berkat dua gol yang di cetak oleh Wijnaldum.

Catatan empat kali kemenangan secara beruntun yang didapatkan oleh The Reds pada akhirnya harus terhenti dan Klopp sendiri mengakui dirinya merasa kecewa dengan keputusan dari sang pengadil lapangan dalam laga itu. Akan tetapi pelatih berkebangsaan Jerman itu sama sekali tidak bisa melakukan apa pun selain memberikan ucapan selamat atas penampilan apik dari tim lawan dalam laga itu.

Klopp mengungkapkan hakim garis akan bilang kalau dia itu seharusnya melihat hal itu, saya berfikiran hal itu sangat jelas sekali tidak offside. Kemungkinan saja kami ini pantas untuk mendapatkan satu poin, kadang kala anda sendiri membutuhkan untuk mendapatkan poin dengan bermain cukup buruk. Akan tetapi jika ada sebuah tim yang pantas meraih kemenangan maka itu dari tim Newcastle.