Klopp Nilai Timnya Bermain Lebih Bagus

Klopp Nilai Timnya Bermain Lebih Bagus

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp mengungkapkan kalau dirinya masih sangat sulit untuk menerima kenyataan kalau Liverpool harus disingkirkan oleh West Ham United di ajang Piala FA. Permasalahannya menurut dirinya The Reds bermain lebih bagus ketimbang West Ham dan menunjukkan rasa tidak puas kepada keputusan wasit.

Liverpool gagal melangkah ke babak 16 besar setelah menelan kekalahan dari West Ham dengan skor akhir tipis 1-2 melalui drama perpanjangan waktu pada Rabu dini hari tadi.

Angelo Ogbonna mampu menjadi penentu kemenangan dalam laga itu melalui gol yang dia cetak lewat tandukan pada babak tambahan waktu. Setelah pada sebelumnya ke dua tim hanya bisa bermain imbang 1-1 di babak normal.

Jika di lihat dari statistik laga maka Liverpool mampu unggul sedikit dari lawannya. Mereka tercatat mampu menguasai jalannya laga sebanyak 53 persen dan mampu mencetak sebanyak 20 peluang mencetak gol dengan sebanyak enam yang tepat mengarah ke sasaran, sementara itu dari tim West Ham sendiri mencetak sebanyak 19 percobaan dan tujuh yang tepat sasaran.

Klopp mengungkapkan memang laga yang sangat sulit. Kami merupakan tim yang lebih baik dan membuat peluang lebih banyak namun tidam bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.