Klopp Optimis Timnya Tak Akan Bernasib Seperti Barcelona

Klopp Optimis Timnya Tak Akan Bernasib Seperti Barcelona

agen-bola.org – Keunggulan tiga gol milik Liverpool masih belum bisa menentukan pada saat berhadapan dengan AS Roma. Pelatih Juergen Klopp yakin timnya tidak akan memiliki nasib seperti Barcelona.

Liverpool memiliki modal berarti setelah pada leg pertama babak semifinal Liga Champions meraih kemenangan 5-2. Itu artinya mereka hanya membutuhkan hasil imbang atau menelan kekalahan dengan skor tidak lebih dari dua gol pada leg ke dua nanti.

Meskipun memiliki keunggulan tersebut nampaknya memang sudah meyakinkan, akan tetapi tidak berlaku bagi tim Roma. Mereka termotivasi oleh comeback apik pada saat berhadapan dengan Barcelona dengan kemenangan 3-0 setelah pada leg I menelan kekalahan dengan skor 1-4.

Hasil itu sudah disadari sepenuhnya oleh The Reds. Akan tetapi mereka sama sekali tidak akan terlena seperti yang dilakukan oleh Barca pada saat melawan Roma nanti.

Klopp mengungkapkan bahwa saya tidak berada di tempat ini untuk mengatakan apa saja tentang Barca. Mereka merupakan tim juara Spanyol dan jarang melakukan kesalahan pada kompetisi musim ini, namun mungkin saja tim Roma lebih siap saja.

Klopp mengatakan dirinya sama sekali tidak memerlukan sebuah peringatan, akan tetapi jika saja diperlukan maka itulah yang menjadi peringatannya.