Klopp Pun Sadar Diri

Klopp Pun Sadar Diri

agen-bola.org – Sebagai pengalaman pertama berada di Premier League maka pelatih bernama Juergen Klopp sudah sadar betul mengenai tantangan yang akan dia dapatkan sebagai pelatih baru kubu klub Liverpool. Dia sudah menyadari jika ekspektasi dari para fans timnya begitu besar pada saat dia datang ke klub itu.

Sudah sebanyak dua laga yang di jalani oleh Klopp sebagai pelatih baru The Reds harus berakhir dengan skor akhri imbang saja. Pada laga pertama melawan Spurs harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Sementara itu pada laga ke dua melawan Rubin Kazan harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Klopp mengungkapkan bahwa anda sudah tahu kalau dunia sepakbola merupakan sebuah permainan di mana anda ini memiliki rencana yang jenius tanpa adanya pemain Barca dan Munich. Pada para fans kemungkinan besar berfikiran hal itu Brengsek!. Bahkan bersama Klopp mereka tidak mampu mendapatkan kemenangan dengan skor telak 8-0. Akan tetapi itu yang memang terjadi saat ini. Ini merupakan sebuah pekerjaan yang sangat sulit.

Klopp kini di tuntut untuk bisa menciptakan kembali masa ke emasan Liverpool. Hal itu memang bukan mustahil dia lakukan, akan tetapi tetap saja masih akan membutuhkan waktu yang panjang seperti layaknya dia membawa Borussia Dortmund menjadi tim besar.