Klopp Sebut Jalannya Laga Memang Menyulitkan

Liverpool ditahan imbang Shrewsbury Town dalam laga lanjutan Piala FA babak ke 4 dan terpaksa harus melakukan laga ulangan. Pada awalnya sudah unggul 2 gol dan itu tidak cukup menjamin kemenangan bagi Liverpool.

Ke dua tim hanya bermain imbang 2-2 dalam laga yang berlangsung Senin dini hari waktu setempat di New Meadow. Gol yang dicetak oleh Curtis Jones dan gol bunuh diri dari Donald Love menjadikan Liverpool sementara unggul 2-0.

Akan tetapi tim tuan rumah kemudian mamp mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan melalui Jason Cummings semuanya. Laga ulangan nantinya akan digelar pada tanggal 4 Februari mendatang.

The Reds memang menguasai jalannya laga akan tetapi tim lawan bermain tangguh dalam hal bertahan. Shrewsbury tercatat melakukan 23 kali tekel berbanding 18 kali miliki Liverpool.

Mereka juga memenangkan sebanyak 62 persen duel udara, sementara Liverpool hanya mencatatkan 39 persen saja. Tim tuan rumah mencatatkan sebanyak 5 tembakan on target sementara Liverpool hanya 4 kali saja.

Pelatih Juergen Klopp mengungkapkan memang sulit untuk meraih kemenangan pada laga ini. Kami tidak memiliki cukup banyak waktu untuk mengungkapkan banyak hal yang tidak beres pada laga hari ini.

Kami memang mencetak gol yang bagus namun terlepas dari itu semuanya tim lawan memiliki serangan balik cepat pada saat kami kehilangan bola.