Klopp Sebut Liverpool Semestinya Bisa Memenangkan Semua Laga Sejauh Ini

Klopp Sebut Liverpool Semestinya Bisa Memenangkan Semua Laga Sejauh Ini

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp merasa yakin Liverpool masih belum bisa bermain sesuai potensi yang dimiliki. Performa Liverpool sejauh ini sudah cukup bagus namun ada aspe yang harus diperbaiki.

The Reds hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Burnley di akhir pekan kemarin. Meskipun bermain dominan namun Liverpool justru tertinggal lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Scott Arfield sebelum pada akhirnya mampu disamakan oleh Mohamed Salah.

Salah satu faktor yang disoroti oleh Klopp yakni penyelesaian akhir timnya yang kurang bagus. Ada sebanyak 35 kali percobaan di mana hanya sembilan yang tepat sasaran dan satu membentung tiang gawang.

Sementara itu tim lawan hanya memiliki lima kali percobaan dan empat yang tepat mengenai sasaran dan satu berbuah gol.

Klopp menilai timnya masih belum bisa mencapai ke level permainan terbaiknya. Kalau saja sudah bisa memenuhi potensi maka lima laga Liga sejauh ini akan mampu dimenangkan.

Klopp mengungkapkan bahwa kami memiliki kualitas dan sekarang ini harus bisa menggunakan kualitas itu secara konsisten, itu semua hanya bisa menjadi rencana. Kami memiliki banyak ruang untuk berkembang lebih baik lagi ke depannya. Hal itu sudah jelas terlihat sebelum musim ini di mulai.