Klopp Sebut Timnya Dalam 75 Menit Bermain Luar Biasa

Kubu klub Liverpool sukses memetik kemenangan 3-1 atas Manchester City dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Pelatih Juergen Klopp menyebutkan timnya bermain sangat luar biasa sekali selama 75 menit.

Laga lanjutan Liga Inggris musim ini pekan ke 12 mempertemukan Liverpool melawan City yang berlangsung di Anfield Stadium pada Minggu malam waktu setempat.

Liverpool mampu unggul 2 gol pada jalannya babak I melalui gol dari Fabinho dan Mohamed Salah. Sadio Mane kemudian melesakkan gol ke 3 Liverpool pada babak ke II, sementara 1 gol City di cetak oleh Bernardo Silva.

Disepanjang waktu 15 menit jelang laga usai City mencoba memberikan serangan habis – habisan demi mengejar ketertinggalan. Akan tetapi kokohnya lini bertahan The Reds membuat The Citizen tidak mampu mencetak gol lagi.

Klopp meras salut dengan ketenangan timnya pada saat meredam semua serangan dari City. Kemenangan ini sendiri semakin mengokohkan posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 34 poin, unggul 9 poin dari Manchester City.

Klopp mengungkapkan bahwa laga yang sungguh sangat luar biasa sekali. Kalau saja anda ingin memetik kemenangan saat melawan City maka anda harus memiliki sesuatu yang spesial dan harus kuat tentunya.