Klopp Tak Ingin Membesarkan Soal Inggris Melawan Jerman Dan Brasil

Klopp Tak Ingin Membesarkan Soal Inggris Melawan Jerman Dan Brasil

agen-bola.org – Timnas Inggris akan berhadapan dengan Jerman dan Brasil dalam laga bertajuk ujicoba. Pelatih Juergen Klopp sendiri berharap sekali media yang ada di Inggris santai saja dan tidak membesar – besarkan soal itu.

Inggris akan menjalani dua laga besar dalam satu pekan ke depan. Mereka akan lebih dulu berhadapan dengan Jerman pada akhir pekan nanti di Wembley Stadium kemudian melawan Brasil pada hari Rabu mendatang.

Meskipun statusnya hanya laga persahabatan saja namun rasa antusiasme di Inggris mengenai laga itu sangat tinggi mengingat calon lawannya merupakan tim unggulan. Setelah babak kualifikasi Piala Dunia 2018 selesai dengan hasil yang apik karena Inggris tidak terkalahkan dalam 10 laga dengan catatan 8 kali meraih kemenangan. Maka publik Inggris tentu saja ingin tim Inggris bisa terus membangun momen yang apik menuju turnamen Piala Dunia nanti.

Akan tetapi Klopp yakin semestinya Inggris terutama medianya tidak melahirkan suasana yang memanas dan bersikap kalem saja, sebelum ajang putaran final nanti. Bahkan Klopp menilai ada semacamkesalahan dari Inggris dalam menunjuk Jerman dan Brasil sebagai lawannya dengan mempertimbangkan kehebohan yang berlebihan dari banyak media setempat.

Klopp mengungkapkan semua jurnalis hanya perlu kalem saja dan sama sekali tidak berharap terlalu banyak.