Klopp Ungkap Kapten Tim Utama Masih Milik Henderson

Klopp Ungkap Kapten Tim Utama Masih Milik Henderson

agen-bola.org – Gelandang bernama Jordan Henderson kini tidak perlu merasa khawatir dengan jabatannya sebagai kapten tim. Masalahnya pelatih Juergen Klopp sudah memberikan kepastian kalau status kapten utama The Reds masih bisa dia sandang setelah dia kembali bisa bermain dari masalah cedera.

Henderson memang belum pernah bermain di bawah kepelatihan Klopp sejauh ini sejak dia mengalami permasalahan cedera di laga pertama Liverpool melawan klub Bournemouth pada bulan Agustus lalu. Sejak pada saat itu ban kapten kemudian diserahkan kepada James Milner dan pemain seperti Mamadou Sakho dan Martin Skrtel sebagai cadangannya.

Pada awalnya Hendeson sendiri hanya mengalami permasalahan cedera pada bagian tumit kakinya, akan tetapi hanya sebentar setelah bisa kembali menjalani sesi latihan, dia justru mengalami permasalahan cedera patah tulang pada bagian kaki kanannya. Dengan itu maka laga comebacknya pun harus tertunda.

Mengenai kapan pemain timnas Inggris itu akan bisa kembali bermain memang masih belum jelas. Akan tetapi meskipun demikian sang pemain sama sekali tidak kehilangan statusnya sebagai kapten tim utama.

Klopp mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada rasa keraguan dengan keputusan yang sudah saya buat ini. Saya memang belum tahu siapa yang telah membuat keputusan ini, kemungkinan tim dan saya ini tidak bertanya, akan tetapi hal ini cukup logis untuk saya.

Saya sudah pernah bertemu dengan Henderson dan dia memang sosok seorang pemimpin. Kami semua berharap dia bisa cepat kembali bermain lagi.