Klopp Ungkap Liverpool Seharusnya Rutin Bermain Di Liga Champions

Klopp Ungkap Liverpool Seharusnya Rutin Bermain Di Liga Champions

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool sudah mampu memastikan diri kembali bermain di ajang Liga Champions. Pekerjaan rumah selanjutnya yaitu meningkatkan daya saing mereka supaya bisa berbicara banyak di ajang tersebut.

The Reds memastikan diri finis di posisi ke empat klasemen akhir Premier League musim ini dan memastikan mendapatkan satu tiker berlaga di ajang Liga Champions musim depan.

Finis di urutan ke empat maka Liverpool harus melalui babak kualifikasi terlebih dahuu sebelum bermain di babak utama Liga Champions musim depan. Meskipun demikian pelatih Juergan Klopp tetap menyambut senang pencapaian anak asuhnya itu.

Klopp mengungkapkan bahwa bagi saya sendiri ini merupakan kompetisi paling bagus, anda ingin bisa berada di sana dan tim ini semestinya ada di sana secara konsisten.

Saya sama sekali tidak pernah mengungkapkan kalau tim kami ini sudah masuk ke dalam kualifikasi tetap saja kualifikasi, akan tetapi kami ini sudah menantikannya. Kami akan sangat lebih kuat lagi dan kami akan memperjuangkan semuanya itu karena kami ingin sekali berada di sana.

Dalam tujuh musim terakhir The Reds hanya satu kali bermain di ajang Liga Champions tepatnya pada musim 2014 silam. Akan tetapi pada saat itu laju mereka hanya bisa mencapai babak fase grup saja.