Klopp Ungkap Tak Akan Memaksakan Flanagan

Klopp Ungkap Tak Akan Memaksakan Flanagan

agen-bola.org – Pemain bernama Jon Flanagan mampu bermain bagus untuk Liverpool pada saat meraih kemenangan atas Manchester City. Akan tetapi hal itu kemudian tidak diiringi dengan keinginan pelatih Juergen Klopp untuk memforsir tenaga pemain tersebut itu mengingat dia baru saja sembuh dari permasalahan cedera.

Flanagan baru saja bermain lagi saat The Reds berhadapan dengan Exeter City pada pertengahan bulan Januari kemarin di ajang Piala FA setelah absen selama 20 bulan lebih karena mengalami permasalahan cedera pada bagian lutut kakinya yang cukup serius.

Sejauh ini pemain yang bersangkutan itu sudah bermain sebanyak enam kali dengan catatan membuat satu asisst. Waktu bermainnnya hanya selama 489 menit dengan tiga kali bermain sebagai starter.

Klopp mengungkapkan bahwa sudah selama sekitar 20 bulan lebih absen maka pemain itu sudah bisa bermain sangat pintar sekali dan begitu cermat.

Dia pada babak pertama dia menunjukkan kepada lawannya, kemungkinan kita merupakan kawan beberpaa bulan kemarin, akan tetapi tidak untuk laga kali ini.

Pada babak ke dua dia mampu menyimpan tenaga dengan tidak terlalu banyak maju ke depan dan begitu pintar.

Pada saat membicarakan mengenai dia maka kami akan selalu membicarakan soal waktu selama 20 bulan absen bukan karena kualitas yang dia miliki.