Klub Manakah Yang Akan Dituju Oleh Sigurdsson

Klub Manakah Yang Akan Dituju Oleh Sigurdsson

agen-bola.org – Kubu klub Swansea City dikabarkan akan segera melepas pemain andalan mereka bernama Gylfi Sigurdsson pada bursa transfer musim panas ini. Dua klub Premier League lain yakni Leicester City dan Everton dikabarkan tertarik untuk menampungnya.

Sigurdsson merupakan sosok kunci di balik tetap bertahannya Swansea City di kancah Premier League. Padahal klub tersebut hampir disepanjang kompetisi musim lalu selalu berada di zona degradasi dan baru bisa memastikan diri selamat pada pekan – pekan terakhir.

Dia memiliki peranan penting melalui catatan sembilan gol dan 13 assist disepanjang kompetisi musim lalu. Wajar saja kalau penampilan bagusnya itu membuat beberapa klub tertarik untuk menggunakan jasanya.

Dua klub di atas dikabarkan sedang memantaunya. Bahkan pihak Everton dikabarkan sudah siap memenuhi permintaan Swansea dengan nilai transfer mencapai sebesar 40 sampai 50 juta pounds.

Kabar spekulasi mengenani kelangsungan masa depannya itu disebutkan sudah membuat pikiran sang pemain menjadi terpecah. Dampaknya pemain berusia 27 tahun itu tidak diikut sertakan dalam tur pramusim Swansea ke Amerika Serikat pada pekan ini.

Pelatih Swansea yakni Paul Clement mengungkapkan bahwa saya ingin sekali memberitahu dengan jelas kalau saya ini ingin sekali dia tetap bertahan di tim kami.