Klub Yang Menginginkan Koulibaly Dan Ruiz Harus Siapkan Dana Besar

Napoli pada akhirnya bersedia melepaskan dua pemain andalan mereka yakni Kalidiou Koulibaly dan Fabian Ruiz pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi harga tinggi harus ditebus oleh klub yang menginginkan jasa ke dua pemain itu yakni mencapai sebesar Rp 1,6 triliun per satu pemain.

Ke dua pemain itu selalu menjadi bahan spekulasi mengenai kelangsungan masa depannya setelah performa bagusnya bersama Napoli pada musim ini. Koulibaly merupakan tipe pemain bek modern yang lihai dalam memainkan bola dengan kaki dan mengawali serangan tim.

Klub seperti Manchester City, Manchester United dan Liverpool dikabarkan siap membelinya.

Sementara itu untuk Ruiz sendiri menjadi pemain gelandang andalan Napoli dalam dua musim terakhir. Pemain yang di beli dari Real Betis itu sudah melesakkan 3 gol dan 2 assist dari 33 kali bermain disepanjang kompetisi musim ini berjalan.

Klub seperti Real Madrid, PSG dan City dikabarkan ingin merekrut pemain tersebut pada bursa transfer musim panas nanti. Aurelio De Laurentiis selaku presiden Napoli memang sudah tidak keberatan untuk menjual ke dua pemainnya itu.

Akan tetapi bagi para klub yang berminat maka dana sebesar 100 juta euro harus dipersiapkan terlebih dahulu.