Koeman Memimpikan Menangani Barcelona

Koeman Memimpikan Menangani Barcelona

agen-bola.org – Pelatih bernama Ronald Koeman memiliki dua impian saat ini dan salah satunya yaitu menjadi pelatih di klub Barcelona yang merupakan tim yang sudah dia perkuat pada saat masih menjadi pemain.

Selama aktif sebagai pemain dia sudah bermain bermain bersama Barca pada periode 1989 sampai 1995 silam. Dia mampu memenangkan sebanyak empat trofi La Liga Spanyol dan European Cup.

Nama Koeman kemudian disebutkan sebagai kandidat kuat pelatih kepala Barca menyusul dengan keputusan dari pelatih Luis Enrique yang akan meninggalkan Barca pada akhir musim ini.

Koeman mengakui kalau salah satu impian dia yaitu menangani tim yang bermarkas di Camp Nou itu. Impiannya yang lain yakni menangani tim nasional Belanda.

Koeman mengungkapkan bahwa semua orang sudah tahu saya ini berasal dari Barca. Mereka tahu saya sangat cinta untuk klub mana cinta saya ini tumbuh sebagai seorang pemain dan sebagai pribadi.

Dalam dunia sepakbola seperti juga dalam hidup, semuanya dan bahkan bisnis bisa saja dibicarakan dan didiskusikan.

Dalam hidup saya sebagai seorang pelatih profesional maka saya memiliki dua impian yakni yang pertama menangani negara saya sendiri Belanda. Harapan saya yang lain yaitu bisa menangani Barca pada suatu saat nanti. Itulah kenyataannya.