Koeman Menilai Sangat Luar Biasa Sekali Belanda Dapatkan Tiket Ke Piala Eropa 2020

Tim nasional Belanda memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2020. Pelatih Ronald Koeman menyebutkan pencapaian itu sungguh sangat luar biasa sekali.

Belanda memang hanya bisa bermain imbang tanpa gol pada saat berhadapan dengan Irlandia Utara pada akhir pekan ini.

Dengan adanya tambahan 1 poin ini maka sudah cukup bagi Belanda untuk mengunci tiket dengan menduduki posisi ke 2 klasemen Grup C dengan raihan 16 poin. Meksipun jumlah perolehan poin Belanda nantinya bisa di samai oleh Irlandia Uatar namun Belanda masih akan unggul head to head dengan Irlandia.

Maka wajar saja kalau Koeman merasa sangat senang. Belanda tidak bisa lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018 lalu.

Koeman mengungkapkan bahwa sebagai sebuah tim maka kami akan selalu ingin mendapatkan lebih dan lebih lagi, akan tetapi kami sudah bisa mendapatkan hasil yang sangat luar biasa sekali dengan meloloskan diri ke ajang Piala Eropa.

Kami sudah memberikan tanggapan atas semuanya itu dengan grup saat menjalani laga melawan tim sekelas Jerman dan melawan yang tricky seperti halnya Irlandia Utara. Saya juga ingin sekali mengungkapkan kalau fantastis sebagai tim kami bisa lolos.