Kolasinac Menolak Banyak Tawaran Klub Besar Demi Bisa Bergabung Dengan Arsenal

Kolasinac Menolak Banyak Tawaran Klub Besar Demi Bisa Bergabung Dengan Arsenal

agen-bola.org – Sead Kolasinac merasa sangat gembira sekali pada akhirnya bisa bergabung bersama Arsenal. Masalahnya dia harus menolak banyak tawaran yang datang dari beberapa klub besar Eropa demi bisa bermain untuk Arsenal.

Kolasinac menjadi pembelian pertama pelatih Arsene Wenger. Pemain berposisi sebagai bek itu didatangkan dengan status bebas transfer dan mendapatkan kontrak kerja di Arsenal jangka panjang.

Kedatangan pemain berkebangsaan Bosnia itu sendiri akan memanaskan persaingan di sektor bek kiri mengingat Arsenal masih memiliki Kieran Gibbs dan Nacho Monreal. Akan tetapi penampilan Kolasinac bersama klub Schalke sudah membuat Wenger merasa tertarik.

Dengan itu pada akhirnya Wenger berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Kolasinac sejak pada awal tahun ini, begitu sang pemain memasuki enam bulan terakhir masa kontrak kerjanya pada akhirnya pemain yang bersangkutan itu menerima tawaran dari Wenger.

Meskipun demikian hal tersebut tidak mudah dilakukan oleh sang pemain mengingat dia sudah lama bermain untuk Schalke semenjak di level junior.

Pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan bahwa seperti yang sudah saya ucapkan kalau saya memang merasa bingung dalam beberapa bulan terakhir. Akan tetapi pada saat ini saya sudah bisa membuat keputusan dan berutang banyak sekali kepada anda semua. Saya kemudian akan melanjutkan karir sepakbola saya bersama Arsenal mulai musim depan.