Kolo Toure Dilepas Gratis Oleh Liverpool

Kolo Toure Dilepas Gratis Oleh Liverpool

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool sudah memberikan konfirmasi mengenai kepergian salah satu pemainnya bernama Kolo Toure setelah merilis daftar pemain yang akan mereka pertahankan pada musim depan. Kontrak Kolo sendiri tidak mendapatkan perpanjangan dari pihak manajemen klub.

Liverpool memutuskan untuk memilih tidak memberikan kontrak baru kepada pemain berkebangsaan Pantai Gading itu dengan alasan yang sama sekali belum bisa deketahui. Padahal dari pemain yang bersangkutan itu sendiri mampu bermain cukup bagus pada musim lalu dan mampu menjadi pilihan di skuad utama lini belakang The Reds di bawah penanganan pelatih Juergen Klopp.

Kolo sendiri mampu bermain padu dengan Dejan Lovren di lini belakang dan mampu bermain apik di babak final Liga Europa kemarin melawan Sevilla. Akan tetapi hal itu tidak bisa membuat pihak manajemen berubah pikiran.

Sebenarnya ada satu momen untuk pemain itu diambang mendapatkan ganjaran perpanjangan kontrak setelah masa depan pemain lain yakni Sakho masih belum jelas karena gagal tes doping. Namun sangat disayangkan sekali Kolo sama sekali tidak bisa masuk ke dalam rencana Klopp untuk kompetisi musim depan karena mereka sudah membeli pemain baru bernama Joel Matip dan semakin fitnya kondisi pemain bertahan muda bernama Joe Gomez.