Komentar Romero Mengenai Posisi Kiper Di United

Komentar Romero Mengenai Posisi Kiper Di United

agen-bola.org – Posisi dari penjaga gawang bernama Sergio Romero di Manchester United pada saat ini sudah tidak aman lagi di mana hal itu disebabkan batalnya kepindahan penjaga gawang David De Gea ke kubu klub Real Madrid.

Romero sendiri di datangkan oleh United dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas kemarin menjadi pilihan utama pelatih Louis van Gaal di empat laga awal Premier League musim ini. Dia juga mendapatkan kepercayaan untuk menjaga gawang Setan Merah pada saat berlaga di babak plat off Liga Champions.

Akan tetapi pada saat itu situasinya sudah berbeda pada saat De Gea tidak jadi pergi dari Old Trafford. Hal itu sendiri di perburuk dengan penampilan tidak bagus Romero pada saat United menelan kekalahan dari kubu klub Swansea City dengan skor akhir 2-1 pada akhir pekan kemarin.

Melihat kondisi yang seperti itu maka Romero sendiri mencoba untuk menyikapi dengan perasaan tenang. Meskipun keputusan akhirnya ada di tangan sang pelatih.

Romero mengungkapkan bahwa bermain untuk tim sekelas Manchester United merupakan sebuah mimpi dan jika saja tuhan membantu saya maka mimpi ini sama sekali tidak akan pernah berakhir dengan cepat.