Kompany Cemaskan Cederanya

Kompany Cemaskan Cederanya

agen-bola.org – Vincent Kompany, pemain bertahan dari tim Manchester City itu saat ini memang masih belum bisa bermain bersama dengan tim karena mengalami cedera di bagian betisnya. Kompany sendiri merasa sangat khawatir dengan kondisinya saat ini, hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Manuel Pellegrini.

Kompany yang saat ini telah berusia 29 tahun itu memang sering mendapatkan cedera. Musim ini pun dirinya terhitung baru bermain sebanyak 8 laga bersama dengan Manchester City dan sisanya harus absen karena cedera yang dialaminya.

Pellegrini sendiri mengatakan jika saat ini sang pemain sedang merasa sangat khawatir dengan kondisinya sendiri. Sudah cukup banyak dirinya berobat dengan cukup banyak dokter akan tetapi memang hingga saat ini masih belum benar benar pulih dari cederanya.

Pellegrini juga mengatakan jika sang pemain sudah ingin segera pulih dan bisa kembali bermain lagi bersama dengan tim. Kompany adalah seorang pemain professional dan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Dirinya tak ingin mengecewakan timnya.
Selain itu Pellegrini juga tak ingin mencabut ban kapten yang saat ini dipegang oleh Kompany. Walaupun memang bukan hal yang baik ketika kapten tak dapat bermain bersama dengan tim namun Pellegrini melakukan hal tersebut sebagai wujud dorongan kepada Kompany agar bersemangat dan bisa segera pulih seperti semula.