Kompany Dan Fernandino Tak Dimainkan Karena Terlibat Cekcok

Kompany Dan Fernandino Tak Dimainkan Karena Terlibat Cekcok

agen-bola.org – Vincent Kompany, pemain belakang dari tim Manchester City itu memang tak dimainkan ketika timnya berhadapan dengan tim Leicester City pada laga sebelumnya. Banyak yang memberitakan jika hal tersebut diambil oleh sang pelatih karena sebelumnya telah terjadi sebuah keribatan antara Kompany dengan Fernandinho. Cekcok tersebut terjadi di kandang dari Liverpool.

Sebelumnya memang Manchester City bertanding dengan tim Liverpool. Dan terjadilah kejadian diruang ganti City saat itu antara Kompany dengan Fernandinho. Kedua pemain itu diketahui telah saling beradu mulut.

Kejadian itu awalnya adalah sebuah peringatan dari Fernandinho kepada Kompany yang memperingati sang kapten untuk bermain lebih focus dan berhati-hati. Hal tersebut diungkapkan oleh Fernandinho karena dirinya memang melihat jika gol yang terjadi adalah bermula dari kesalahan sang kapten.

Akan tetapi Kompany sendiri tak menerima tindakan yang telah dilakukan oleh Fernandinho. Berawal dari hal tersebutlah kemudian adu mulut terjadi dan semakin memanas di ruang ganti.

Bahkan sang pelatih sendiri sempat turun tangan untuk meredam hal tersebut akan tetapi sepertinya memang tak berbuah hasil. Pada akhirnya dirinya pun membuat sebuah keputusan untuk tak memainkan sang kapten pada laga selanjutnya. Bahkan Fernandinho malah tak dibawa sama sekali oleh Pellegrini.