Kompany Miliki Misi Untuk Tidak Mendapatkan Pertanyaan Masalah Kebugaran

Kompany Miliki Misi Untuk Tidak Mendapatkan Pertanyaan Masalah Kebugaran

agen-bola.org – Vincent Kompany memiliki misi menatap kompetisi musim depan. Pemain berposisi sebagai bek itu berharap sekali tidak mendapatkan pertanyaan mengenai masalah pemulihan cedera.

Kapten tim Manchester City itu melewatkan sebagian besar kompetisi musim kemarin karena mengalami masalah cedera. Permasalahan cedera pada bagian lutut kakinya membuat dia harus absen dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kompany baru bermain sebanyak 15 laga di semua ajang kompetisi. Di kancah Premier League sendiri dia hanya bermain sebanyak 10 kali sejak menit awal.

Dari tujuh laga terakhir di Premier League pemain berkebangsaan Belgia itu mampu sebanyak enam kali bermain secara penuh. Selama bermain, City sama sekali tidak pernah menelan kekalahan dengan catatan lima kali meraih kemenangan dan dua kali bermain imbang.

Kompany memiliki harapan permasalahan kebugaran sama sekali tidak akan menghantui dia di kompetisi musim depan.

Kompany mengungkapkan bahwa saya sudah belajar banyak dan saya tidak akan membiarkan diri saya ini untuk berfikiran kalau saya ini bisa keluar dari situasi yang sulit untuk menjadi lebih kuat lagi ke depannya.

Kemungkinan itulah kenapa saya ini masih bisa bermain, akan tetapi rasanya paling baik yaitu saya bisa bermain di setiap pekannya.